Senin, 30 Desember 2019

Bepergian Dengan Anak-Anak

Bepergian dengan anak-anak tampaknya seperti banyak pekerjaan, dan sejujurnya, memang begitu. Ketika mereka masih balita, terlebih lagi! Tetapi bepergian dengan anak-anak memungkinkan Anda terhubung dengan tempat-tempat di tingkat yang berbeda. Kami bekerja dengan keluarga dan memahami dinamika dan kepedulian untuk setiap anggota. Kuncinya adalah tetap pada kecepatan yang lebih santai, di mana setiap orang dapat menikmati pemandangan. Mengawasi penglihatan yang menarik dan aktif, sehingga semua orang dapat menyerap suasana dan menikmati yang terbaik yang ada!

"Mereka akan lebih senang tinggal di rumah" Banyak anak yang lebih besar akan bosan dalam perjalanan jika mereka tidak diizinkan untuk membantu dalam proses perencanaan. Tujuan apa yang ingin dikunjungi anak-anak? Apa minat mereka? Apa satu hal, yang akan membuat perjalanan ini terasa luar biasa bagi mereka? Anak-anak mencintai orang tua mereka dan berada di dekat mereka, mereka merasa aman dalam Bersama Keluarga Di Luar Negeri melihat tujuan baru; ketika mereka berada dalam lingkungan pengasuhan dan positif. Kami pernah memiliki keluarga yang kembali dari perjalanan ke Italia, di mana orang tua membeli kamera perjalanan murah untuk setiap anak. Mereka tidak percaya bagaimana anak-anak mereka ingin memotret segala sesuatu yang mereka alami. Terkadang Anda membuka ide atau konsep baru untuk seorang anak dan mereka merangkul keterampilan baru yang ditemukan, fotografi! Atau berikan jurnal perjalanan kecil kepada mereka dan siapa tahu, Anda mungkin memiliki Michelangelo lain; dengan semua karya seni yang telah mereka sketsa.

"Mereka tidak akan ingat di mana kami mengunjungi" Kedengarannya sangat sederhana, tetapi mengapa membaca untuk seorang anak muda ... mereka tidak bisa. Anak-anak seperti spons, jika Anda menjadikannya pengalaman hebat, mereka akan mengingatnya dengan cara yang positif. Satu hal yang ingin Anda sampaikan kepada anak-anak Anda adalah kemampuan untuk menjadi kreatif dan bagi mereka untuk menggunakan Bepergian Dengan Kebutuhan Khusus imajinasi mereka. Itulah yang dilakukan perjalanan internasional. Dari mengalami Prajurit Terra Cotta di Cina hingga melihat Menara Eiffel di Paris, hingga menyaksikan margasatwa di Afrika; semua ini adalah pengalaman yang kami cerna pada level yang berbeda. Mereka semua menciptakan kenangan dengan berbagai cara.

"Mereka akan bosan" Mungkin, tapi kami sangat meragukannya. Siapa yang tidak ingin naik gajah di Thailand, naik unta di Mesir, atau memeluk koala di Australia? Ada cara unik untuk menyesuaikan rencana perjalanan Anda sehingga itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendidik untuk semua. Bagaimana dengan Tur Makanan di Roma atau Paris? Jelajahi gua rahasia di Capri, tur Blue Grotto, atau pengalaman kincir ria yang menakjubkan di London Eye! Ada museum 'tangan di' yang luar biasa untuk anak-anak di kota-kota besar di seluruh dunia. Kegiatan tidak ada habisnya dalam perjalanan keluarga; naik perahu jet di Selandia Baru ke tur Sound of Music di Salzburg. Semua ini merangsang untuk anak-anak dan menawarkan jenis nilai hiburan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar