Minggu, 01 Desember 2019

Tas Tangan, Dompet, & Tas Kerja

Dalam dunia yang sibuk saat ini dengan jadwal yang padat, acara sosial dan kegiatan akan sulit untuk membayangkan tetap teratur tanpa tas tangan atau tas kantor. Tas tangan adalah perlengkapan aksesori yang fungsional dan modis, yang memungkinkan Anda untuk selalu memiliki barang-barang penting Anda, namun bersenang-senang mengekspresikan selera pribadi Anda. Selain itu, koper tidak lagi harus semata-mata hitam atau membosankan; Anda dapat mengatur kehidupan kerja Anda dengan tetap menjaga gaya pribadi Anda relevan dengan tas kerja yang tepat.

Tas tangan

Tas tangan yang sempurna harus menjadi aksesori yang indah, namun serbaguna, yang idealnya dapat membawa Anda dari pekerjaan ke kegiatan sosial setelah bekerja dengan mudah. Untuk acara sehari-hari, membeli dompet ukuran sedang dalam warna seperti hitam, coklat atau netral selalu merupakan pilihan yang baik. Ini memastikan Memancarkan Gaya Hebat Dengan Tas Kulit bahwa itu akan cocok dengan pakaian apa pun, serta memancarkan gaya yang tepat untuk kantor, tanpa hiasan atau warna di atasnya. Selain itu, keuntungan memilih tas tangan dalam warna-warna klasik adalah tidak lebih cantik dari pakaian Anda, tetapi akan selalu menjadi tambahan yang bagus!

Untuk cewek-cewek yang lebih ramah, pertimbangkan tas tangan yang terinspirasi oleh desainer atau tas dengan sentuhan unik (faux alligator, dll) untuk mengubah pikiran ke mana pun Anda pergi! Tas tangan yang terinspirasi oleh desainer mirip dengan desain unik oleh rumah-rumah mode seperti Gucci, Prada dan Dior, tetapi harganya murah. Ini memiliki gaya yang mirip dengan tas seperti itu, dan dapat memungkinkan Anda untuk membeli tas unik, berkualitas tinggi dengan biaya yang sangat murah.

Tas kantor

Tas kerja tidak harus berbentuk kotak, hanya hitam atau kuno karena ada banyak gaya modern yang sesuai dengan gaya hidup apa pun. Tas kerja wanita dan pria tersedia dalam berbagai warna, sentuhan akhir dan gaya sehingga Anda cukup siap untuk setiap hari kerja, namun tetap modis.

Saat memilih tas kerja, ingatlah untuk mempertimbangkan elemen apa yang Anda butuhkan. Misalnya, apakah Anda mencari tas kulit untuk pekerjaan eksekutif kelas atas? Di sisi lain, apakah Anda mencari tas kerja yang lebih sederhana untuk profesi yang lebih kasual? Aturan praktis pertama adalah mengetahui audiens Anda, sehingga Anda dapat memenuhi pilihan tas kerja (dan lemari pakaian) sesuai standar tempat kerja Anda. Dompet Perjalanan Kulit Setelah ini, memilih warna dan ukuran adalah tugas yang mudah!

Dompet

Dompet yang tepat sama pentingnya dengan tas tangan atau tas kerja yang tepat, karena menyimpan beberapa dokumen paling penting yang Anda miliki dalam kehidupan sehari-hari. Kartu kredit, cek, dan uang tunai tersebut harus diamankan dalam dompet yang dibangun dengan baik, yang diatur secara memadai sehingga tidak ada penggalian yang panik di kasir.

Adapun gaya, pergi dengan firasat Anda dan memilih dompet dalam warna dan tekstur yang Anda akan menikmati bekerja dengan setiap hari. Bagaimanapun, pembelian ini fungsional dan penting untuk organisasi harian Anda, tetapi semuanya juga harus menyenangkan!

Lihat pilihan unik kami yang terinspirasi oleh desainer, tas kulit, tas kerja, dan dompet di bagian depan toko online kami di www.stuffstuffers.com [http://www.stuffstuffers.com/] untuk menemukan yang tepat untuk Anda!

Bill Ferguson adalah pemilik [http://www.stuffstuffers.com/], sebuah toko web yang menampilkan aksesori (barang) untuk membawa barang-barang Anda saat bepergian, seperti tas, dompet, dan tas kerja. Webstore-nya membawa beragam tas, dari tas yang sangat terjangkau hingga tas desainer kelas atas. Ini juga menawarkan koleksi tas tangan yang dirancang oleh Bobby Schandra, seorang desainer baru yang menarik dari tas fashion wanita. Stuffer lain yang ditawarkan termasuk dompet pria, dompet wanita, dan banyak pilihan bisnis / kasing pendek untuk pria dan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar