Rabu, 04 Desember 2019

Merawat Video Proyektor

Proyektor digital saat ini dapat ditemukan dalam beberapa situasi dan pengaturan yang sangat berbeda - mulai dari ruang kelas hingga ruang konferensi perusahaan. Mempertahankan efisiensi proyektor Anda bukanlah masalah besar ketika Anda mengikuti panduan sederhana berikut ini:

Gunakan itu pada bidang permukaan yang rata dan kencang, hanya
Yang lebih dulu, adalah keselamatan pribadi. Untuk alasan itu, proyektor digital Anda harus benar-benar diletakkan hanya pada Penggantian Lampu Proyektor permukaan datar yang seimbang untuk menjaga proyektor agar tidak jatuh serta melindungi diri Anda dari cedera. Khususnya di lokasi seperti ruang kelas di mana menggunakan proyektor yang dipasang di dinding biasanya merupakan standar, itu harus diikat dengan aman. Selain itu, hampir semua polis asuransi perusahaan tidak mencakup kerusakan yang diakibatkan oleh kecerobohan Anda.

Membersihkan lensa secara menyeluruh Lensa pembersih
kristal benar-benar akan menambah tingkat keunggulan pada presentasi Anda. Sebagian besar orang pergi dengan profesional untuk membersihkan lensa, sementara itu bukan tugas yang rumit jika dilakukan dengan hati-hati. Jadi mengapa mempekerjakan profesional ketika Anda dapat membantu diri Anda sendiri ?! Lensa proyektor peka terhadap goresan sehingga kain bersih dan bersih adalah instrumen yang sempurna untuk pekerjaan itu. Hindari penggunaan bahan kimia rumah tangga selain alkohol bening untuk membasahi alas pembersih. O2 bertekanan dalam kaleng juga melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menghilangkan partikel debu. Karena itu, hindari proyeksi gambar yang buram dengan membersihkan lensa proyektor dengan benar.

Jauhkan panas dari unit
Pastikan bahwa lingkungan pengoperasian proyektor tidak terlalu panas atau dingin atau lembab. Kondisi ekstrem dalam hal suhu dapat merusak bagian internal proyektor. Proyektor apa pun memiliki port yang akan membantu mengalihkan panas yang menumpuk di dalamnya. Selain itu, sistem penyaringan proyektor internal harus dibersihkan setiap beberapa bulan untuk menghindari akumulasi panas di dalamnya.

Mengganti bohlam
Lampu bohlam proyektor memiliki umur khas sekitar seribu jam, kemudian mulai memudar. Kecerahan yang lebih rendah dari gambar proyektor Anda bukan merupakan kerusakan peralatan Anda, tetapi lebih seperti sinyal bahwa Jenis Bohlam Proyektor sudah waktunya bagi Anda untuk mengganti lampu. Ini dapat diganti dalam sekejap dan proyektor Anda harus sama efektifnya dengan ketika Anda membelinya. Perbaikan dan pemeliharaan proyektor yang tepat akan membantu memperpanjang umur bohlam proyektor Anda.

Hampir semua peralatan membutuhkan perawatan yang tepat. Memastikan proyektor dalam kondisi kerja yang tepat jelas merupakan investasi yang dapat membantu Anda menghemat banyak masalah dan uang. Perawatan yang ceroboh akan membutuhkan biaya dan dengan mengikuti beberapa langkah yang sangat sederhana, Anda dapat membuat pengalaman proyektor Anda tidak terlalu rumit dan jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar