Senin, 30 Desember 2019

Pelanggaran Tempat Sampah HOA

Hampir semua perusahaan pengelola HOA memiliki jadwal inspeksi komunitas reguler sebagai bagian dari tugas manajemen mereka ketika merawat properti. Setiap komunitas berbeda dan demikian pula dokumen-dokumen perjanjian yang mengatur juga. Dari semua perjanjian ketat yang kami bantu untuk menegakkan komunitas kami, tampaknya salah satu yang paling menyusahkan bagi banyak pemilik rumah. Saya tentu saja berbicara tentang aturan dan batasan mengenai tempat sampah dan mendaur ulang wadah.

Banyak komunitas HOA memiliki batasan khusus mengenai penempatan tempat sampah dan daur ulang dan waktu di mana mereka diizinkan keluar. Baru-baru ini topik ini telah menjadi lebih dari masalah khusus karena tempat Sampah  banyak Asosiasi Pemilik Rumah sekarang pada apa yang kita sebut sistem daur ulang "Single Stream", membutuhkan wadah tambahan yang besar. Jadi sekarang sebagian besar masyarakat memiliki dua wadah berbeda untuk dihadapi.

Ini adalah perasaan bersama di antara banyak pemilik rumah bahwa jenis pelanggaran khusus ini kecil dan tidak penting. Banyak yang tidak mengerti mengapa dokumen mereka membatasi lokasi, atau waktu di mana wadah mereka bisa diambil. Bahasa paling umum yang kita lihat dalam dokumen kita biasanya menyatakan bahwa wadah "tidak dapat di depan umum". Ini biasanya berarti bahwa tempat sampah harus sepenuhnya disembunyikan dari pandangan dari jalan. Beberapa komunitas tentu saja memiliki aturan atau regulasi yang berbeda, tetapi sebagian besar memiliki beberapa bentuk atau variasi dari aturan ini.

Untuk mematuhi peraturan seperti ini, banyak pemilik rumah, menempatkan tong sampah di area garasi, atau di belakang gerbang pagar halaman belakang. Dengan cara ini mereka sepenuhnya tersembunyi dan keluar dari jalan.

Percaya atau tidak, ada beberapa alasan bagus untuk memiliki pembatasan seperti ini. Berikut adalah alasan pengembang dan pengacara yang terlibat dalam pengaturan komunitas awal mencakup pembatasan tempat sampah dan daur ulang.

Estetika - Tidak ada yang benar-benar suka melihat tong sampah di jalan.

Mari kita hadapi itu. Tempat sampah dan daur ulang bukanlah hal yang paling menarik di dunia. Warnanya besar, tebal, dan biasanya Tempat Sampah Touchless warnanya tidak menarik, seperti hijau cerah atau cokelat lumpur. Banyak HOA terletak di daerah pinggiran kota besar. Sebagian besar berusaha untuk mencapai tampilan yang sangat spesifik, bersih, menarik, dan menjauh dari tampilan jalan kota pusat kota.

Kontrol hewan - Membuang sampah Anda menjadi undangan bagi beberapa tamu yang tidak diinginkan.


Setiap keluarga mencintai kucing dan anjing keluarga mereka. Namun, tidak ada yang menikmati ketika tetangga hewan peliharaan dan hewan liar lainnya membuat berantakan ketika mencari-cari makanan di tempat sampah. Ini dapat membuat untuk beberapa pertemuan yang tidak menyenangkan dengan mengatakan rakun ibu mencoba mengumpulkan makanan untuk bayi, atau sigung mencoba menghabisi sayap ayam mereka dari minggu lalu. Belum lagi, bahwa pemilik rumah pada akhirnya harus membersihkan sampah terbalik yang telah meledak di seluruh halaman mereka.

Pencurian identitas - Sampah Anda bisa menjadi target pencuri zaman baru


Pencurian identitas telah menjadi kenyataan bagi jutaan orang Amerika dan jumlah kasus yang dilaporkan terus meningkat. Pencuri telah diketahui mencari-cari melalui sampah pemilik rumah mencari apa pun yang dapat mereka gunakan untuk keuntungan mereka. Mereka biasanya mencari penawaran kartu kredit, laporan bank, informasi jaminan sosial, dan apa pun yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan akses ke kredit pribadi Anda. Banyak orang ingin berpikir bahwa mereka tidak hanya membuang informasi seperti ini, tetapi Anda akan terkejut betapa terkadang orang yang ceroboh dapat melakukannya. Jika seorang pencuri tidak dapat menemukan sampah Anda, mereka tidak perlu mencari-cari.

Meskipun pemilik rumah mungkin kadang-kadang frustrasi dengan aturan dan peraturan komunitas HOA mereka, mereka paling mengerti bahwa mereka ada untuk kebaikan yang lebih besar. Perjanjian terbatas tentang tempat sampah dan daur ulang tidak berbeda. Mereka ada di tempat untuk membantu melindungi komunitas dan pemilik rumah. Kerja sama dalam mengikuti perjanjian ketat membantu manajer HOA Anda mencapai tujuan mereka untuk memiliki komunitas yang berpengetahuan luas, aman, bersih yang mempertahankan nilai propertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar