Minggu, 29 Desember 2019

Jam Digital Terindah

Meskipun Anda dapat mengasumsikan bahwa table top cocks adalah konsep yang cukup baru karena letusan dalam popularitas yang mereka lihat dalam dekade terakhir, mereka sebenarnya menikmati garis waktu yang cukup panjang dan penuh warna dalam sejarah. Jam meja adalah aksesori yang dinamis dan hampir menyeramkan bagaimana benda kecil dapat sepenuhnya mengubah kepribadian sebuah ruangan. Menghilangkan jam dinding dan menambahkan variasi meja mengatakan sesuatu tentang Anda dan selera luar biasa Anda untuk potongan-potongan unik. Mereka halus namun berani, terutama ketika Anda menempatkan jam sederhana di atas meja Anda yang menawarkan nama Bulova atau Belvedere.

• 1754 - Butuh waktu 12 tahun bagi seorang insinyur dan pembuat jam master untuk membuat jam meja astronomi. Itu disajikan Panduan Membeli Jam pada 1754 ke Louis XV di mana disimpan di dekat Paris di The Palace of Versailles. Ada beberapa pengecer yang masih menawarkan jam antik Tellurium mekanis. Jika dalam anggaran Anda, ini tentu akan menjadi bagian yang menakutkan dan menarik untuk tetap di meja Anda.

• 1853 - Ketika Seth Thomas mulai membuat jam kembali pada tahun 1813, perusahaannya tidak didirikan sampai 1853. Empat tahun kemudian, Seth meninggal dan anak-anaknya mengambil alih perusahaan. Pada tahun 1875, mereka harus membuka fasilitas yang sama sekali baru hanya untuk membuat dan memproduksi keseimbangan pegas dan gerakan tuas untuk jam atas meja mereka. Kegemaran dimulai pada karya modern saat itu menggantikan jam dinding desainer di rumah-rumah elit orang banyak.

• 1926 - Pada usia 21, Howard Miller meledak dan Anda hampir tidak bisa memikirkan jam Kakek tanpa menyebut namanya. Alarm terkenalnya, Kakek (berdentang dan tidak berdentang) dan jam meja modern masih merupakan Jam Digital Terjangkau beberapa pilihan paling populer yang dapat ditemukan.

• Hadir - Hari ini, jam meja adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Mereka datang di hampir setiap jenis bahan termasuk kayu, perak, kaca, emas dan kuningan dan hampir setiap gaya seperti alarm, gambar, kontemporer dan baru. Beberapa menawarkan wajah digital sementara yang lain tetap merasakan misterius nostalgia dan membiarkan mekanisme batin mereka untuk ditampilkan. Jenis jam ini praktis untuk rumah atau kantor, terutama jika Anda tidak ingin atau tidak dapat memalu paku di dinding Anda untuk menjadi tuan rumah jam tradisional. Jam atas meja adalah hadiah sempurna untuk liburan atau acara apa pun, bagi siapa pun yang ada di daftar Anda, termasuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar